-->

Workshop Digital Marketing

Alhamdulillah hampir setiap Sore Hujan

Di bulan Ramadhan 2020 ini, hampir setiap sore hujan turun...Allahumma shoyibban nafian....semoga menjadi hujan yang bermanfaat.

Pelajaran yang bisa kita petik Adalah Kita bisa mulai bercocok tanam menanam beberapa pohon-pohon buahan atau sayuran.




Saat work from home seperti ini kita banyak punya waktu sehingga kita bisa order misalkan bibit bibit kangkung bayam sawi pokcoy secara online kemudian kita menyiapkan sarana untuk bercocok tanamnya di sekitar rumah kita baik di halaman depan ataupun di halaman belakang rumah kita.

Insya Allah kalau kita menanam kangkung itu dalam waktu 7 hari kita bisa langsung panen kalau kita menanam sawi juga bisa 7 hari langsung panen yang lebih ekstrim lagi adalah kalau kita menanam toge bisa sehari atau dua hari langsung panen banyak lagi.

Yuk kita mulai menanam sayuran atau buah-buahan di sekitar rumah kita kita coba untuk mengisi waktu dan juga bisa untuk menghijaukan sekitar rumah kita pekarangan kita atau lingkungan kita. 

Sambil menunggu berbuka puasa atau setelah salat subuh sampai menunggu Dhuha kita bisa memanfaatkan waktunya untuk bercocok tanam membuat hidroponik atau bertanam sayuran dan juga bisa membudidayakan ikan lele dalam ember.


0 Response to "Alhamdulillah hampir setiap Sore Hujan"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....