-->

Workshop Digital Marketing

Keep on Moving..


Hari ini agak longgar sedikit...sambil mojok di salah satu cafe pada jam 16 sore...saya sempatin nulis tentang somewhere in the middle of nowhere dan tentang sms Kuliah Lagi tadi.

Udah lama juga nih nggak tengokin radio-radio binaan di Lampung. Radio-radionya masih hidup apa enggak ya....? Rencananya awal July 2008 mau mudik ke Lampung untuk refreshing sekalian antar anak-anak liburan. Sekalian ambil beberapa footages buat Company Profile.

Sebenarnya sejak memutuskan tidak mau bekerja lagi alias nggangur dan aktifitas hanya terpusat pada "menjalankan hobby saja", relatf banyak waktu kosong yang isinya buat silaturahim, buat kongkow sama teman-teman, buat nyalurin hobby shooting sana shooting sini, terus merekam beberapa stok lagu yang belum sempat rekaman plus mengecek scenario yang mau difilmkan.

Banyak tantangan dalam mengelola bisnis apapun, termasuk bisnis radio. Bisnis itu intinya adalah membangun team work sehingga kita menjadi super team buka superman. Dalam bisnis yang nomr satu adalah keyakinan yang kuat bahwa rezeki kita harus kita targetkan dan hasilnya terserah Allah saja.

Jalani saja, nikmati saja dan rasakan sensasinya ketika naik turun dan naik lagi sebagai proses kehidupan dalam hidup.

Ahhh semuanya nyantai, nggak ada target-targetan, yang penting happy dan fun ngejalanin hidup. 

Salam dari seorang backpacker, Ananto. 

Kapan Anda akan menyusul saya? Nanti kita jalan2 keliling dunia!

0 Response to "Keep on Moving.."

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....