Pernah menduga kalau ternyata Tokopedia langsung pakai brand ambasador BTS?
Tentu tidak, kan? Itu adalah kejutan yang bisa menjadi pembicaraan hangat di antara konsumen. Dan ini akan terus bergulir di sosial media karena 80% konsumen akan terus membicarakan brand-brand yang memang telah berhasil mengubah sudut pandang kontennya, menjadi lebih segar, sehingga membawa keseruan baru. Apalagi Shoope juga membalasnya dengan brand ambasador Didi Kempot. Sama-sama lucu, kan akhirnya? Konsumen akhirnya memperhatikan kedua brand itu.
Nasib bukalapak bagaimana? Sudah sulit untuk mengejar tentunya. Inilah mengapa Anda harus rutin mencari atau menyewa jasa advertiser atau malah, memahami brand story dan delivery sendiri bersama team Anda agar juga mampu menghadirkan konten-konten unik yang positif. Jadi, dugaannya jelas ya, ingin selalu menghadirkan konten unik, positif dan menarik perhatian konsumen.
.
#digitalbrandingsprint #brandinggakbikinpusing #digitalbranding #brandingdigital #workshopbisnis #seminarbisnis #belajarbranding #tipspengusaha #personalbranding #digitalmarketing #brandingconsultant #mudahbranding #brandingidentity
.
#digitalbrandingsprint #brandinggakbikinpusing #digitalbranding #brandingdigital #workshopbisnis #seminarbisnis #belajarbranding #tipspengusaha #personalbranding #digitalmarketing #brandingconsultant #mudahbranding #brandingidentity
0 Response to " "
Post a Comment