-->

Workshop Digital Marketing

Ketemu Member TDA Kuala Lumpur, Mas Fattach


Akhir pekan kemarin saya di Kuala Lumpur ketemu member TDA, Mas Fattach. Mas Fattach ini adalah mahasiswa S2 di Universiti of Malaya dan kebetulan bulan ini sedang libur, beliau bekerja sambilan di Kedai atau Restoran CD Corner yg terletak di seberang LRT Station Wangsa Baru, Kuala Lumpur.

Saya janjian dengan Mas Fattach yang merupakan teman dekat Mas Adib Chen waktu mereka berdua di Jombang, jam 11 malam tapi karena harus cari2 alamat baru ketemu jam 12 malam. Mas Fattach ini orangnya dinamis dan lincah sekali, walaupun sekarang masih kuliah dan bekerja untuk orang lain, saya yakin beliau akan sukses menjadi TDA suatu hari nanti.

Pertemuan tengah malam itu saya pesan teh tarik favorit saya dan kebetulan saya bersama 2 orang teman Malaysia yg dengan susah payah blusukan malam2 pusing-pusing kota. Mas Fattach adalah salah satu contoh bagaimana gigihnya para mahasiswa Indonesia yang kuliah sambil bekerja. Banyak pekerjaan paruh waktu yang bisa dilakukan di Malaysia seperti bekerja di rumah makan, menjadi tour guide bagi turis, menyediakan jasa transportasi mobil atau mini bus dan lain-lain.

Good luck ya mas fattach, InsyaAllah pulang ke Indonesia bawa Ilmu, bawa ringgit dan bawa istri orang Malay ...hehehe kalo berani.

Terimakasih atas traktirannya Mas Fattach.
Semoga silaturahim terus terjalin.

Wassalam,
anantopratikno.blogspot.com

0 Response to "Ketemu Member TDA Kuala Lumpur, Mas Fattach"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....