-->

Workshop Digital Marketing

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

 



Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%.
Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60%
Bottom Funnel = Closing/Konversi 20% 

Increase "Brand Awareness" and Induce Buying.
ini Tujuan Advertising Awal. Bisa Brand Besar, Brand UMKM dan bisa Personal Brand kayak Mbak Puan, Pak Airlangga, Gus Muhaimin dkk.

Brand Awareness paling mudah dan MAHAL adalah buat 50.000 baliho dan Iklan 30 detik di TV pas 17 Agustusan.

di Tahap ini goalnya adalah "Wajah dan Nama Dikenal" dgn Tagline + Pesan. Unique Selling Proposition atau Kompentasinya ronde berikutnya.

next step: Mengenalkan "BISA APA" atau "UDAH BIKIN APA" atau "PUNYA IDE APA" bisa juga "Anaknya SIAPA"






0 Response to "Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi..."

Preview Sikit laaah

“unstoppable 7”

7 hal yang perlu dijaga dan tidak boleh diintervensi oleh orang lain and you will be unstoppable, reaching high for your success: 1. Mindset...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....