Brand Story: About Local Content of two case studies

1. Sub Culture Klaten, Jawa Tengah of Ucup Klaten and Mbah Minto really works. Denny Caknan works. Alm Lord Didi Kempot rebounds.


2. Jakarta-centred-Contents, Podcast Deddy Corbuizer also works. Contents of Atta Gludug, Baim-Paula, Ricis and friends work.



Why?

1. Karena suara hati wong jowo sing ning ndeso terwakili oleh personality mereka dgn media rakyat yaitu youtube, dan tidak mungkin akan mendapat slot di tv konven.

2. Karena di podcastnya Deddy bisa ngomong lu lu gue gue, apa adanya, nyerempet2 bahaya...yg norma2 itu tidak bisa dipake di Hitam Putih nya Trans...(sorry dont know transtv or trans7...heheheheheh).

3. Personal Branding yg sudah kuat dari Deddy dan Personal Branding yg baru naik community-based dari local influencers (ucup klaten+mbah minto, denny caknan, Mbahnya Core of the core).

lama2 bisa jadi ebook sendiri nih...hahahahah colek Mastah2 Jogja sing Wong Jowo asli.... Hafian Fuad dan Alam Budi Satriyo Djiwodikromo

Pesan inti:
Buatlah Content-content VIDEO utk Product Brandingmu dan juga Personal Brandingmu.

Comments

Popular posts from this blog

Soal Wisata Halal, Indonesia Perlu Belajar dari Malaysia

Go Digital or Die

Muhammad Reza Prasojo: PERBANDINGAN NEGARA DENGAN WAJIB MILITER (KORSEL) DAN TIDAK WAJIB MILITER (INDONESIA) 2014