-->

Workshop Digital Marketing

Brand Story: About Local Content of two case studies

1. Sub Culture Klaten, Jawa Tengah of Ucup Klaten and Mbah Minto really works. Denny Caknan works. Alm Lord Didi Kempot rebounds.


2. Jakarta-centred-Contents, Podcast Deddy Corbuizer also works. Contents of Atta Gludug, Baim-Paula, Ricis and friends work.



Why?

1. Karena suara hati wong jowo sing ning ndeso terwakili oleh personality mereka dgn media rakyat yaitu youtube, dan tidak mungkin akan mendapat slot di tv konven.

2. Karena di podcastnya Deddy bisa ngomong lu lu gue gue, apa adanya, nyerempet2 bahaya...yg norma2 itu tidak bisa dipake di Hitam Putih nya Trans...(sorry dont know transtv or trans7...heheheheheh).

3. Personal Branding yg sudah kuat dari Deddy dan Personal Branding yg baru naik community-based dari local influencers (ucup klaten+mbah minto, denny caknan, Mbahnya Core of the core).

lama2 bisa jadi ebook sendiri nih...hahahahah colek Mastah2 Jogja sing Wong Jowo asli.... Hafian Fuad dan Alam Budi Satriyo Djiwodikromo

Pesan inti:
Buatlah Content-content VIDEO utk Product Brandingmu dan juga Personal Brandingmu.

0 Response to " Brand Story: About Local Content of two case studies"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....