-->

Workshop Digital Marketing

Berbagi Ilmu Bersama TDA



Ketika Berbagi ttg Digital Marketing & Product Branding di Bandar Lampung di akhir 2019.

Saat sore menjelang ada WA datang katanya... Mas bisa nggak ngisi acara TDA di Bandar Lampung otomatis saya jawab InsyaAllah oke.

Maka segera saya beritahukan kepada tim yang terdiri dari 3 orang untuk siap-siap bahwa kita akan segera berangkat ke Lampung seketika itu pula sisemok mobil andalan kita dipersiapkan untuk segera meluncur menuju Kota Bandar Lampung melalui jalan darat.

Acaranya insya Allah akan dilakukan di salah satu hotel di Jalan Kartini Kota Tanjung Karang Bandar Lampung dengan peserta yang sudah mendaftar sekitar 50 orang dan itu cukup banyak karena acaranya dibuat secara mendadak dalam persiapan cuma 2 hari Namun Alhamdulillah antusias dari teman-teman TDK di Lampung sangat tinggi sehingga mereka ingin sekali belajar tentang digital branding.

Selama kurang lebih 3 sampai 4 jam saya berbicara tentang Foundation Of branding and the Foundation Of Digital marketing dan bagaimana kedua pendekatan branding dan Digital marketing itu bisa membackup personal branding dan juga produk branding dari para teman-teman UKM anggota dari komunitas TDA di Bandar Lampung.

Materinya singkat dan padat ada lima elemen diproses branding dan 5 elemen diproses Digital marketing lima elemen di proses blending adalah brand identity brand Insight brand strategy dan Story dan brand delivery sedangkan di Digital marketing ada lima elemen yang pertama adalah Q OLX opinion leader yang ke 2 platforms ketiga content Creation ke-4 optimization dan yang kelima adalah konversi conversion.

Alhamdulillah lima puluhan peserta sangat senang sekali dan mereka berpikir mas kayaknya nggak cukup deh kalau cuma setengah hari aja boleh nggak kita lanjutin dan saya bilang oke aja tapi mungkin harus Butuh Waktu 2 hari ini saya bilang saya maunya di Singapura atau di malaysia jadi teman saya di sana ya.

Sebenarnya saya ingin menantang mereka untuk keluar tidak hanya menjadi besar di Kota Bandar Lampung atau di provinsi Lampung saja supaya bisa bisa melihat melihat dunia luar bersilaturahim dengan teman-teman di Singapura dan Malaysia dan alhamdulillah ada 40 orang yang confrom untuk ikut walaupun kemudian ketika eksekusi hanya 18 orang atau sekitar 20 an orang yang akhirnya berangkat ke Singapura dan Malaysia dan Alhamdulillah kita ada kelas selama 2 hari di Kuala Lumpur dan di situlah kita membahas digital branding tentang branding proses dan juga Digital marketing secara runtun dan secara berurutan.








0 Response to "Berbagi Ilmu Bersama TDA "

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....