-->

Workshop Digital Marketing

Jogya Memang Selalu Istimewa (Work From Places)

(Ditulis ketika Corona merabak dan harus Work From Home)

Jadinya ceritanya WFH vs WFP (Work From Home vs Work From Places)


Perjalanan sambil kerja atau kerja dalam perjalanan adalah cara baru untuk menikmati Work From Places. Sering dalam pekerjaaan kita harus travelling karena pekerjaan kita memang di luar kota atau di luar negeri.

Seperti saat sedang ke Jogja, ya pekerjaan diselesaikan, setelah itu ya jalan-jalan. Eeee..kebalik yg bener itu jalan-jalan sambil pekerjaan diselesaikan.

Ngopi dan sarapan di pinggir jalan kayak gini....bahagianya tuh di sini banget...Malioboro pasti dah harus karena yaa nggak ke Jogja kalau belum ke Malioboro. Sekarang2 ini enaknya emang banyak kerja dan nongkrong di cafe-cafe kekinian yang bertebaran di seluruh Propinsi DI Yogyakarta.

Semuanya enakkkk....



Lepas dari Malioboro, tentu banyak pilihan mau ke arah Pantai tinggal lurus ke Parang Tritis, Pantai Baron, Pantai Indrayanti dll.....buanyaaak banget kalo mau Tour the Beach aku rekomend utk nginep satu aatau dua malam di Gunung Kidul supaya nggak cape keliling 10-an Pantai di sana.

Mau ke wisata kekinian bisa ke Mangunan atau Becici, ada Resto Bumi Langit tempat Presiden Obama dan keluarga makan siang di situ. Viewnya kereeen...tapi photonya belum ketemu heheheheh..

Atau mau ngadem ke arah Gunung Merapim dan nggak usah naik ke Gunungnya...cukup naik Motor Trail atau Naik Jeep....pilih paket Adventure yang extrem...kayak di video bawah ini....kereeen bangettt...

Credit: Pato, Erwin, Eko, Bonaik & Adiel




0 Response to "Jogya Memang Selalu Istimewa (Work From Places)"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....