-->

Workshop Digital Marketing

Guru saya David Morey dari CORE Strategy Group

Ini Cerita di Kuala Lumpur Malaysia ketika Konsultan Branding & Communication-nya Presiden Duarte Philippines ada pelatihan di KL.

Siang hari diajak YB Senator Yusmadi untuk ikut meeting dengan para MP Keadilan dan Pak Anwar Ibrahim dengan Konsultannya itu namaya David Morey.






David Morey, Ketua dan CEO DMG Global dan mitra dalam Core Strategy Group, adalah salah satu konsultan strategis terkemuka Amerika — dan salah satu pembicara paling dicari di negara ini. Tuan Morey adalah rekan penulis The Underdog Advantage yang memenangkan penghargaan: Menggunakan Kekuatan Strategi Pemberontak untuk Menempatkan Bisnis Anda di Atas (Bukit McGraw), dan Kampanye Kepemimpinan: 10 Strategi Politik untuk Menang di Karir Anda dan Mendorong Bisnis Anda to Victory (Career Press 2016).

Dia telah bekerja dengan dan membantu menambah miliaran dolar dalam pendapatan dan nilai pasar ke berbagai perusahaan Fortune 500. Mr. Morey telah bekerja dengan beberapa pemimpin bisnis top dunia dan dia telah menyarankan lima pemenang Hadiah Nobel Perdamaian dan delapan belas kampanye pemilihan presiden global, termasuk kampanye Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama.

Dalam politik, Mr. Morey telah bekerja dengan kandidat dan pemerintah asing termasuk: Presiden Kolombia Virgilio Barco; Presiden Filipina Corazon Aquino; Presiden Rusia Boris Yeltsin; dan, yang terbaru, Presiden Korea Selatan Moon In Jae. Pada 1997, ia menyarankan kampanye pemilihan presiden Kim Dae Jung, pemimpin oposisi pertama yang terpilih dalam sejarah Korea. Selanjutnya, ia menjadi penasihat bagi Pemerintah Korea selama krisis keuangan dan pemulihannya. Morey juga menyarankan kampanye yang sukses dari Vicente Fox, kandidat presiden oposisi pertama yang sukses di Meksiko dalam 70 tahun.

Dalam bisnis, Mr. Morey telah memberi saran kepada pejabat senior entitas Fortune 100 dan membantu meluncurkan banyak perusahaan dan usaha baru yang sukses. Dia telah mengembangkan strategi yang sukses untuk General Electric, Bancomer, Verizon, Apple, Samsung, Linkedin, Google, Perusahaan Coca-Cola, Mars, KPMG, McDonald's, Microsoft, News Corp, Nike, Pepsi, P&G, Disney, Visa, Amerika Express, NBC, BMW, TPG, dan banyak lainnya. Sebagai contoh, kerja strategisnya selama beberapa tahun dengan Verizon dan Coca-Cola membantu menambah lebih dari $ 100 miliar nilai pasar mereka, dan strategi akuisisi dan perputarannya untuk Korea First Bank menghasilkan empat kali lipat laba untuk perusahaan ekuitas swasta TPG.




0 Response to "Guru saya David Morey dari CORE Strategy Group"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....