-->

Workshop Digital Marketing

Win the Heart, Win the Pocket

Memenangkan hati seorang wanita merupakan kompetisi. Kalau sudah berhasil mendapatkan hatinya, maka otomatis pria lain akan diacuhkannya. Pemenang akan tetap berada dipikirannya. Setelahnya dia akan tetap setia dalam waktu yang lama.
.
Hal ini juga berlaku pada BRAND. Aktifitas branding adalah KOMPETISI. Saling memperebutkan HATI KONSUMEN dan siapa yang akan menjadi pemenangnya, dia yang akan terus dicari oleh konsumen karena berhasil menjadi TOP OF MIND. Sisanya? Konsumen akan mengacuhkannya. Pikiran mereka akan sibuk dengan BRAND di kategori yang lain.
.
Sekarang, ada cara BRAND ANDA agar bisa menang di hati konsumen,
.
WIN THE HEART
WIN THE POCKET
.
Branding ternyata gak bikin pusing. Diajak langsung oleh Guru Branding ASEAN, Ananto Pratikno!
.
Mau tau lebih jauh soal Brand Fundamental To Digital? Cek di sini, sebelum buang-buang uang biaya marketing dan tetap tidak berhasil memenangkan hati konsumen.
.
Terbatas! Hanya untuk 50 peserta!
.
Booking Seat Early Bird Sekarang! Liska: 0838-4104-6524
.
#digitalbrandingsprint #workshopbrandingdigital

0 Response to "Win the Heart, Win the Pocket"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....