-->

Workshop Digital Marketing

Yang muda yang Branding! Sebentar... .


Banyak millenial membangun bisnis memakan banyak waktu habis di branding fundamental. Benar? Pusing mikirin logo, warna, kemasan, slogan, padahal aktivitas branding bukan cuma itu. Belum lagi memasuki era digital ini. Sibuk memikirkan tampilan tapi tidak memahami STORY yang ingin disampaikan dari brand yang telah dibangun.
.
2 anak muda ini begitu bersemangat mencari ilmu branding digital langsung dari ahlinya. Karena mereka paham dan sadar, ada yang kurang dari aktivasi branding yang telah mereka lakukan di digital. Apakah iklan di sosial media sudah benar? Apakah branding mereka cuma sebatas menampilkan logo? Atau semua branding fundamental itu cuma hiasan semata?
.
Kebetulan cerita menarik mereka bisa terjadi juga pada Anda. Kami akan hadir di Bandung. Lebih seru? Bisa jadi! Kenapa masih ragu?
.
#digitalbrandingsprint #brandinggakbikinpusing #digitalbranding #brandingdigital #workshopbisnis #seminarbisnis #belajarbranding #tipspengusaha #personalbranding #digitalmarketing #brandingconsultant #mudahbranding #brandingidentit

0 Response to "Yang muda yang Branding! Sebentar... ."

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....