-->

Workshop Digital Marketing

Bandung, 6-7 Maret 2020 at Hotel California


Waktu ngajar digital branding sprint di Surabaya akhir Januari lalu, kami menggangapnya kayak mini konser 2 hari aja. Kami nggak terlalu serius. Lha wong temen2 juga pengennya santai2-kan, banyak beban ngurus perusahaan dan brand2-nya. Hahahahaha. Jadinya kita pake Konsep Lari Cepat yang Gembira. Fun Sprint. Singkat, padat, terstruktur, mudah dipahami, langsung dipraktekan di tempat dan selesai Workshop tinggal nerusin ke Team di kantor.
.
Peserta di Surabaya kombinasi angkatan kolonial dan milenial, tantangannya di vocabulary dan jokesnya. Kolonial konsisten dengan jokes grup WA Bapak2 yangg dianggap garing banget sama milenial. Sementara Jokes nggak dimengerti sama Kolonials. Nih contohnya, hidup hanya sekali. Kalo 3 kali hidup hidup hidup. Kolonial ketawa ngekek, milenials bengong, apaan sih ini? Hahahahaha.
.
Btw canvasnya ada 5. Canvas nih macam panduan gitulah. Kelimanya adalah The Core Canvas, Brand Journey Canvas, DigiMark Canvas, SalesFunnel Canvas dan Brand Story Content Canvas. Keliatannya banyak ya, begitu diisi yaaa, mikir dikit2 trus senyum2 sendiri trus, banyak yg bolong. Hahahahaha.
.
Kemudian ada Digital Branding Audit bareng2 diisi tambah banyaaaak yg bolong. Hahahahaha.
.
Yang paling menantang, menyenangkan dan mengharukan adalah proses pembuatan Brand Story, trus dibuat Storyline trus Storyboard. Alhamdulillah semuanya bisa bikin, waktunya presentasi yg ditunggu2, banyak yg bikin haru, mengaduk-aduk emosi, ada yg elegan, problem solving, sampai yg AMBYAAAR TENAAAN, bikin ketawa sepanjang hari, hahahaha.
.
Sampe ketemu di California ya. Maksudnya Hotel California, Bandung 6-7 Maret 2020. Nanya2 aja, langsung DM ya.
.
#digitalbrandingsprint #brandinggakbikinpusing #digitalbranding #brandingdigital #workshopbisnis #seminarbisnis #belajarbranding #tipspengusaha #personalbranding #digitalmarketing #brandingconsultant #mudahbranding #brandingidentity

0 Response to "Bandung, 6-7 Maret 2020 at Hotel California"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....