Workshop DigitalBrandingSPRINT.com Surabaya 30-31 Januari 2020
Tahukah anda...
61% ORANG SUKA BELI
SESUATU DARI BRAND DENGAN KONTEN UNIK. HASILNYA BISA MENAMBAH OMSET
HINGGA 23%. JIKA GAGAL, KEHILANGAN RATUSAN JUTA!.
Jika anda membuat konten unik dengan target market jelas,
ini benar-benar akan menancap di hati customer dan apabila mereka suka
pasti melakukan repeat order. Statistik ini dikeluarkan oleh Contently dan Forbes, bahkan dijelaskan
bahwa customer suka berbelanja produk dan jasa dari brand yang memiliki konten
yang konsisten. Jika efek branding yang kena adalah hatinya, maka
selamanya customer akan beli produk Anda.
Oleh karena itu, jika Anda tidak bisa memaksimalkan potensi market size yang ada. Maka kehilangan RATUSAN JUTA bisa di depan mata. Sudahkan Anda mengenali tentang brand Anda? Sudahkah Anda sampaikan brand Anda dengan tepat?
Oleh karena itu, jika Anda tidak bisa memaksimalkan potensi market size yang ada. Maka kehilangan RATUSAN JUTA bisa di depan mata. Sudahkan Anda mengenali tentang brand Anda? Sudahkah Anda sampaikan brand Anda dengan tepat?
Bayangkan
Jika...
campaign yang Anda lakukan mengalami kerugian berkali-kali lipat.
Revenue Anda akan sangat bergantung dengan budget marketing.
Lalu Anda dihantui dengan kehilangan jutaan marketshare.
Yang paling menyedihkan adalah ketika melihat tim Anda seperti zombie,
tidak mampu membuat strategi dan campaign marketing karena kehilangan identitas
dan tidak punya arah.
Maka brand Anda diambang kehancuran dan bisnis Anda tinggal mengikuti jejak.1
Maka brand Anda diambang kehancuran dan bisnis Anda tinggal mengikuti jejak.1
Belajar branding, tapi gagal paham.
Yakin strategi branding perusahaan Anda sudah benar? Atau bahkan Anda
tidak paham bagaimana membuat brand atau dasar identity brand yang tepat.
2
Kompetitor maksa kita perang harga, pelanggan
pergi ke lain hati.
Customer sudah jungkir balik Anda edukasi dengan baik, malah pergi ke
lain hati. Lalu Anda mencoba berfikir, value apa yang ingin Anda tambahkan pada
brand Anda agar tetap dicintai bahkan menarik pelanggan kompetitor.
3
Sosial media cuma sekedar posting update.
Anda merasa sudah mengoptimasi facebook, instagram, web, whatsapp bahkan
yotube dengan konten yang menurut Anda bagus, tapi tidak bisa membuat follower
Anda menghabiskan waktu sehari-hari bersama brand Anda hingga action dengan
Anda.
4
Strategi marketing mengandalkan hoki dan
feeling.
Tidak punya data, strategi plan penjualan dan tidak tahu cara
membuatnya. Sudah ada data, tambah bingung harus diapakan. Dan semua keputusan
Anda hanya berdasarkan feeling, percayalah ini buat kantong Anda makin kering.
5
Tim udah mentok maksimal, buat campaign
selalu ngga punya arah.
Team Anda tidak punya data dan tidak tahu potensi marketsize yang bisa
dioptimasi. Team Anda tidak paham dengan brand Anda dan bingung mau diapakan
lagi. Jangan sampai best talent Anda, akhirnya resign gara-gara tidak kenal
brand Anda.
6
Iklan mahal, budget marketing bikin nangis
Sangat bergantung dengan facebook dan google untuk iklan. Belum lagi
mereka tiba-tiba seenaknya mengubah algoritma tanpa sepengetahuan kita. Bahkan,
sering tiba-tiba mengeluarkan budget yang bikin nangis tapi minim dengan leads.
Kenalkan,
Ini Guru Anda..
Ini Guru Anda..
Beliau adalah Ananto Pratikno.
Berpengalaman menangani brand company hingga personal branding baik dalam dan luar negeri selama 20 tahun. Dunia advertising telah khatam beliau jalani.
Beliau yang juga former Eksekutif Direktur AC Nielsen, menangani berbagai brand dari Ekstra Joss, Mc Donald, Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga, Panasonic, Indosat, Kartu As dan masih banyak lagi. Perusahaan Nielsen dekat dengan riset, ilmu komunikasi, pemasaran, periklanan dan juga meriset tentang gambaran konsistensi konsumen sehingga produsen dapat memahami psikologis, sosiologis dan selera konsumen. Beliau berhasil memaintain brand perusahaan besar hulu kehilir MNC Group, Emtek Group, Transmedia Group, Viva Group, WPP Group, dan lainnya untuk tetap menjaga brand menjadi yang terdepan dan terbaik. Lebih dari 342 brand beliau optimasi.
Tidak hanya produk dan bisnis, personal branding yang mampu menggetarkan dunia adalah bukti kerja keras beliau dengan memenangkan Wan Azizah melawan Najib Razak di Malaysia.
Berpengalaman menangani brand company hingga personal branding baik dalam dan luar negeri selama 20 tahun. Dunia advertising telah khatam beliau jalani.
Beliau yang juga former Eksekutif Direktur AC Nielsen, menangani berbagai brand dari Ekstra Joss, Mc Donald, Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga, Panasonic, Indosat, Kartu As dan masih banyak lagi. Perusahaan Nielsen dekat dengan riset, ilmu komunikasi, pemasaran, periklanan dan juga meriset tentang gambaran konsistensi konsumen sehingga produsen dapat memahami psikologis, sosiologis dan selera konsumen. Beliau berhasil memaintain brand perusahaan besar hulu kehilir MNC Group, Emtek Group, Transmedia Group, Viva Group, WPP Group, dan lainnya untuk tetap menjaga brand menjadi yang terdepan dan terbaik. Lebih dari 342 brand beliau optimasi.
Tidak hanya produk dan bisnis, personal branding yang mampu menggetarkan dunia adalah bukti kerja keras beliau dengan memenangkan Wan Azizah melawan Najib Razak di Malaysia.
Kenapa ikut Workshop
Digital Branding Sprint sangat menguntungkan dan berbeda?
Hari Pertama
1. Perkenalan dan Pengalaman Menangani Company Branding Terutama Ekstra
Joss dan Cap Kaki Tiga.
2. Membongkar Kesalahan Mendasar Berpikir Tentang Brand, Marketing dan
Selling.
3. The Core of Brand: Fancy Brand Or Money Brand
4. Know 5 Core Of Brand, Identity, Insight, Strategy, Activation and
Story.
5. Brand Audit, Brand Validation and Studi Case.
6. Game: Make Your Personal Brand Story And Tell Them!
7. The Secret PAR: Problem, Action, Result.
8. Brand: Win The Heart, Win The Pocket! Start With Why!
Hari Kedua.
1. Another Untold Story – Pengalaman yang Jarang Diungkap atau diungkap
secara terbatas.
2. Menjadi Creative Ternyata Mudah – The Pyramid Creativity
3. Tell Features is Not Good, Tell Benefit Is Good, But Show The Deeper
Emotional Benefits Is Great!
4. Game: Make Your Brand Company Story And Show Them!
5. Sustain, Re-branding, and Dead Brand – Red Ocean and Blue Ocean.
6. The Next Level Branding Digital : Building Consumer Dialogue
7. The Evangelist, Fans Garis Keras Brand Anda.
8. The Chosen: 30 Days Brand Story Challenge!
Oke, Terus Kalau Ikut
Workshopnya, Dapat Fasilitas Apa?
– Workshop 2 Hari
– Digital Business Checkup
- 30 Days Challange DBS
– Lunch & Coffee Break 2X
– Exclusive T-shirt
– Handouts Moduls
– Group Networking
– Digital Business Checkup
- 30 Days Challange DBS
– Lunch & Coffee Break 2X
– Exclusive T-shirt
– Handouts Moduls
– Group Networking
Bisnis Anda harus segera di Scale Up dengan Branding yang
tepat.
SURABAYA
Kamis sd Jumat
30-31 Januari 2020
SURABAYA
Hotel Santika Pandegiling
Jl. Pandegiling, Tegalsari
Kota SBY, Jawa Timur
WA Liska 0838-4104-6524
0 Response to "Workshop DigitalBrandingSPRINT.com Surabaya 30-31 Januari 2020"
Post a Comment