-->

Workshop Digital Marketing

Kondangan di Kuala Lumpur

Ini semua gara-gara saya diajak Mas Eep Saefullah Fatah, Owner Polmark Political Consultant untuk membantu memenangkan Pemilu Malaysia yang dinamai PRU14 Pilihan Raya Umum ke 14 tahun 2017 yang lalu. Kami dari CodeXdigital diminta untuk membantu Branding dengan Digital Marketing. 

Singkatnya kami bekerja selama 10 bulan keliling Malaysia dari Pulau Penang, Bukit Mertajam, Permatang Pauh, Shah Alam, KL sampai Kota Kinabalu bolak-balik ya...sampai pasport saya stempel nya Imigrasi Malaysia semua...hahahahahhaha.

Efek dari banyaknya ketemu orang, kami memberikan Workshop untuk 1.000 Kader Pemenangan Pakatan Harapan selama 10 bulan tsb dan otomatis bertambah pula pertemanan baru di Malaysia sehingga dapat teman bari lebih dari 1.000 orang di Malaysia dari tukang cleaning service di kantor Keadilan, driver Grab premium, para Aleg2 Keadilan, sampai akhirnya beberapa Menteri dan Timbalan Menteri...serta yang paling tinggi jabatananya adalah Kak Dr Wan Azizah Wan Ismail yang menjabat sebagai Deputy Prime Minister Malaysia.

Ini adalah photo Kondangan salah satu timsesnya yang bernama Mas Siroj, yang merupakan timses dari YB Nurul Izzah anak dari Pak Anwar Ibrahim dan Kak Wan.


0 Response to "Kondangan di Kuala Lumpur"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....