-->

Workshop Digital Marketing

Kumpul Senior-senior TDA dendan Pengurus TDA 4.0


Tahukah kawan apa yang ngangeni ketika lama tak bersua dengan para penggiat TDA? kangen dan seru serta rencana-rencana silaturahim dan fun yang akan disusun kedepan bersama mereka.

Ya mereka adalah generasi awal terbentukanya Komunitas Tangan Di Atas (TDA) yang sekarang sudah melebarkan sayapnya di 70 kota seluruh Indonesia bahkan jauh melampaui Nusantara sampai ke TDA Hongkong, TDA Singapore, TDA Australia, TDA Mesir dan TDA Malaysia.

Merekalah yang ikhlas bekerja mengembangkan komunitas TDA sehingga terus dan terus berbagi, bersama menebar rahmat ke seluruh ummat manusia.

Pak Presiden Mustofa yang sekarang menjabat sampai tahun 2017 adalah Presiden TDA ke 4. Presiden yang telah purna tugas adalah Presiden Pertama Iim Rusyamsi, Presiden Mohammad Rosihan kedua dan Presiden Fauzi Rachmanto ketiga. Energi mereka sangat luar biasa. 

Sampai hari Rabu 3 Desember 2015 yang lalu ketika Pesta Wirausaha Jakarta Raya menancapkan tonggak bersejarah karena dihadiri oleh 1800 peserta sampai ruangan SMESCO lantai 4 full penuh, dan para Senior-senior pin bertemu dengan para Pengurus TDA 4.0 dan berkomitmen untuk mengisi TDA Camp yang dilakukan oleh 70 TDA Wilayah dan Insha Allah semua berkenan untuk memberikan kontribusi nyatanya.

Alhamdulillah. 

0 Response to "Kumpul Senior-senior TDA dendan Pengurus TDA 4.0"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....