-->

Workshop Digital Marketing

Umrah Backacker bersama Keluarga


PERSIAPAN JAKARTA Ketika Anda berencana untuk pergi umrah dengan gaya backpacker, pertama datang pertama Anda harus mempersiapkan Anda MINDSET dan Mentalitas. Semacam ini umrah adalah setengah perjalanan diri diberikan kepada Makkah.

Anda tidak akan sepenuhnya dilayani oleh agen perjalanan baik di Jakarta maupun Arab Saudi. Langkah Umrah Backpacker Persiapan Jakarta: 1. Panggilan dan Kunjungi Agen perjalanan Anda 2. Akan ada 2 agen perjalanan: satu untuk Land Arrangement ; salah Tiket Booking 3. Hal yang pak (semua oleh diri kita sendiri) 4. Tidak Manasik! 5. Memeriksa diri! Agen Perjalanan Pertama Anda harus mencari tahu adalah Travel Agent yang menyediakan layanan Umrah Backpacker.

Saya menggunakan Wisata Travel Agen atau Cheria Travel Menara (MenaraWisata.com) yang dimiliki oleh sahabat saya yang memberi saya bagian dari pikiran dan ini adalah repeat order setelah tahun lalu kami juga menggunakan layanan mereka. Di sini, Anda akan ditawarkan Arrangement Tanah dan Pemesanan Tiket di dua item yang terpisah. Mengapa? Karena harga berbeda. Pertama, harga Arrangement Tanah tidak tetap karena tergantung pada jumlah orang di pesawat yang sama, semakin banyak orang yang lebih murah. Mengapa? itu ada hubungannya dengan bus, jumlah orang di kamar dan panduan. Kedua, harga Pemesanan Tiket adalah fluktuatif setiap hari, bahkan setiap jam.

Semakin lama waktu yang Anda memesan, lebih murah harga yang Anda akan have. Biasanya yang Tiket Agen Pemesanan akan menawarkan penerbangan sekunder dari Jakarta ke Jeddah, bukan penerbangan langsung terutama karena jauh lebih mahal. Seperti yang Anda ketahui bahwa tiket penerbangan adalah sebagian besar dari biaya umrah di hampir 80% dari total biaya. Tiga penerbangan yang ditawarkan biasanya Air Asia, Srilankan Air / Mihin Lanka dan Jet Air. Tentunya penerbangan yang memiliki 1 atau 2 transit. Yang membuat biaya yang jauh lebih murah. Bayangkan bahwa Anda biasanya mengambil hanya 9 jam dari Jakarta ke Jeddah tetapi dengan tiga maskapai Anda harus menghabiskan lebih atau kurang 48 jam atau 2 hari dari Jakarta ke Jeddah.

Hal ini tergantung pada fleksibilitas waktu Anda, pola pikir Anda dan yang paling penting adalah ANGGARAN Anda. Berapa anggaran? Lebih atau kurang, silakan meminta tidak lebih dari US $ 800 pulang. Unbelievable hah harga? Ya itu. Itulah mengapa yang disebut Umrah Backpacker. Dan kemudian biaya Arrangement Tanah akan menjadi sekitar US $ 350 dengan 4 orang dalam satu kamar hotel. Total kami menghabiskan US $ 1.150 masing-masing untuk Umrah Backpacker, dengan bonus One Day Free Tour di Istanbul karena kami mengambil Turkish Airlines dalam perjalanan pulang.
Dengan biaya itu, Arrangement Tanah hanya menyediakan VISA memasuki Arab Saudi, Bus dan pemandu wisata hanya 3 hari (Jeddah-Madinah, Madinah-Makkah dan Makkah-Jeddah), makanan terbatas selama tur bus dalam 3 hari. Tidak ada bagasi gratis, tidak ada seragam batik, ada ihram disediakan, tidak ada manasik, ada bus dari kantor rumah / perjalanan ke Bandara Jakarta. Kami harus datang sendiri di Bandara Jakarta 5 jam sebelum keberangkatan karena akan ada briefing dan "manasik sederhana". Pejabat dari agen perjalanan akan kita ID card, Umrah Bimbingan Buku dan Contact Person di Jeddah. Itu dia. Dan juga kita akan bertemu teman-teman kita dalam kelompok umrah di Bandara Jakarta.

Kemudian, kita harus memeriksa ke bandara oleh diri kita sendiri. Penerbangan yang aman ya ... ooops Tunggu akan ada transit. Mempersiapkan Anda MINDSET dan Mentalitas! Sesuatu yang tersisa, Anda harus memiliki surat vaksin yang disebut Kartu Kuning yang dikenakan biaya Rp, 250.000 jika Anda melakukan vaksin hanya pada Soekarno-Hatta Klinik atau Bandara Halim Clinic. Atau Anda dapat melakukan hal bodoh seperti saya dengan "membeli" yang Kartu kunig yang dikenakan biaya Rp. 350.000 tanpa disuntik vaksin. Ini tidak diwajibkan oleh Pemerintah Saudi dengan itu adalah suatu keharusan oleh Pemerintah Indonesia. Kartu Kuning oh Kartu Kuning, Indonesia banget deh.

0 Response to "Umrah Backacker bersama Keluarga"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....