-->

Workshop Digital Marketing

Mencari Sekolah Yang Membebaskan


Mungkin judul di atas cocok denganku untuk waktu 16 tahún yang lalu ketika untuk pertama kali anak kami yang pertama mulai bersekolah pada usia 3 tahun. Saat itu kami ingin mencari Sekolah yang anti mainstream, sekolah yang mcenyenangkan, sekolah yang banyak mainnya dan sekolah yang guru-gurunya memperlakukan anak-anak murid bak anak-anaknya sendiri.

Akhir kisahnya Alhamdulillah saya dan istri ditemukan dengan Sekolah Alam Ciganjur dan anak-anak kami semua sampai sekarang masih bersekolah di Sekolah Alam Ciganjur yang sekarang berganti nama menjadi Sekolah Alam Indonesia.

Pada waktu itu kami tinggal di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan. Jika jalan-jalan pagi kami selalu melintas di sebuah Sekolah yang anti mainstream di depan Kantor Kelurahan Ciganjru. Sambil tanya sana tanya akhirnya kami tahu bhawa itu adalah Sekolah Alam Ciganjur. Setelah anak pertama kami lahir, kami telah bertekad untuk menyekolahkannya di Sekolah Alam Ciganjur.

Alhamdulillah anak pertama kami diterima di PGA pada umur 3 tahun dan petualangannya pun makin bertambah hebat sewaktu di Sekolah Alam Ciganjur. Preschool dilalui dalam 4 tahun dari PGA, PGB, TKA dan TKB. Selanjutnya tingkat SD sampai dengan SMP. Total 13 tahun anak pertama kami menghasiskan waktu di Sekolah Alam Ciganjur yang sekarang bernama Sekolah Alam Indonesia.

Demikian juga ke 3 adik-adik si Kakak pertama yang semuanya juga menikmati hari-hari yang menyenangkan di Sekolah Alam Indonesia. Setiap hari selalu ada cerita baru dari experimental learning yang didapatkan.




0 Response to "Mencari Sekolah Yang Membebaskan"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....