-->

Workshop Digital Marketing

Istri Saya Terlibat Kerusuhan Monas.



Hari Minggu 1 Juni 2008 yang lalu istri saya berangkat dari rumah kami di daerah Sawangan, Depok jam 4 pagi. Shalat shubuh di masjid di jalan menuju Monas.

Rombongan berjumlah 6 orang dengan mengendarai Xenia lengkap dengan perlengkapan kerusuhan karena memang tujuannya bergabung dengan beberapa orang yang siap dengan segala tindak-tanduknya.

Jam 5:30 sampailah mereka di lapangan Monas, tempat yang direncanakan akan terjadi kerusuhan ekonomi. Beberapa stand sudah siap, ada You C-1000, Krating Daeng, Teh Upet, Teh Poci, Hokben dan 10 Mobil Toko McD yang terlihat sangat mendominasi areal calon kerusuhan, dan tentunya AnandaFood & Teh Mantap, stand istri dan crewnya.

Bisik2 tetangga Hokben dan McD dapat order dari panitia gerak jalan untuk supply ribuan paket bagi para peserta gerak jalan Hari Kesaktian Pancasila. Hitung aja dech berapa nilai kontraknya…..ya udah biarin dah di Hokben dan McD.

Kembali ke dagangan, setelah ada isu akan ada penyerangan dari salah satu ormas, maka dari jam 12-13 siang Mcd dan Hokben segera membagikan paket gratisnya pada peserta gerak jalan dan ngabur, demikian juga dengan stand2 lain yang segera menutup standnya dan kabur, sementara istri saya dan crewnya nyantai duduk2 sambil nonton kerusuhan sesungguhnya.
Iyalah nyantai karena ternyata Pak Polisi yang baik hati memesan 200-an cup Teh Mantap yang dijual istri.

Panitia bazaar pada bengong lihat istri dan crew tenang-tenang saja, udah biasa katanya. Habis rusuh selesai, barulah kerusuhan di stand AnandaFood terjadi. 1000 cup Teh Mantap seharga Rp. 2.000 per cup ludes tak tersisa, beberapa balok es harus diambil untuk memenuhi kebutuhan para peserta gerak jalan. Demikian juga dengan makanan yang dijual dengan harga paket Rp. 10.000 dan Rp. 12.000 lenyap dalan waktu 2 jam, berganti dengan lembaran2 rupiah.

Sayangnya saya nggak ikut ke Monas karena sudah beberapa hari ada kerjaan diluar kota dan hari Minggu itu jatah saya jalan-jalan sama anak-anak keliling taman di sekitar perumahan.

Kata Istri, Bazaar itu sesuatu yang sangat prospektif untuk mulai usaha atau dijadikan usaha benaran. Tertarik? Ini aku sharing blog ttg bazaar di bazaarhunter.blogspot.com.

Salam,
ananto
 
 

0 Response to "Istri Saya Terlibat Kerusuhan Monas."

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....