-->

Workshop Digital Marketing

Wisata Kuliner: Restoran Nasi Kandar Penang Buka 24 jam.




Ini restoran mantap yg buka 24 jam. Terletak di Jl. Ampang, samping hotel Nikko Kuala Lumpur. Tempatnya asyik seperti food court namun sedikit bergengsi karena terletak di jantung kota KL.

Data mengatakan bahwa rata-rata dalam sebulan orang2 KL mengadakan makan diluar rumah (Eating Out Experience) sebanyak 21 kali, jauh sekali dengan orang Jakarta yg hanya 4 kali dalam sebulan. Nggak heran bisnis kuliner di KL sangat prospektif dan untung besar.
Ini ada hubungannya dengan tingkat kesejahteraan masyarakat Malaysia yg rata2 berpenghasilan USD 5000 per tahun. Bandingkan dengan Indonesia yg baru mencapai USD 1200 per tahun.

Makanya bisnis makan dan makanan menjadi semakin mantap saja.
Ini restoran palugada - apa lu mau gw ada, dari masakan india, thailand, malaysia, chinese dll dan enaknya semuanya halal.
Sore ini seperti biasa saya menyeruput teh tarik didampingi sepiring murtabak + kari embek. Eunak tenan rek.....
Entar malam jalan kemana ya...oiya tadi sudah contact member TDA yg di KL dan janjian ketemu jam 10 malam di dekat LRT Stasion Wangsa Maju, di daerah pinggiran KL.

Makan malam di KL selalu menyajikan berbagai pilihan menu lengkap baik khas Melayu maupun Western Food. Di KL juga banyak restoran Bangla untuk menyebut nama restoran dari negara Bangladesh. Selalu yang terenak, terbaik dan murah hampir sama dengan biaya makan di Jakarta.

Yang mungkin beda adalah suasananya, maklum di negeri jiran ini Bahasa Inggris dan Melayu sama sama dicakap oleh penduduk asli atau pendatang. Selang seling bahasa kalo di lignguistik namanya Code Mixing menjadi hal yang lumrah dan biasa dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari di KL dan Malaysia pada umumnya.

Welcome to KL.

0 Response to "Wisata Kuliner: Restoran Nasi Kandar Penang Buka 24 jam."

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....