-->

Workshop Digital Marketing

Silaturahim dgn Cak Wuryanano di Surabaya



Ananto: Alhamdulillah, siang tadi sekitar jam 12:45, saya berkesempatansilaturahim ke markas bisnisnya Cak Nano di Jl. Ngagel Jaya Selatan137 surabaya.

Kantor yg juga lembaga pendidikan Swastika Prima Community College.Saya sangat terkesan dgn Cak Nano yang cool dan optimis dgn Salam LuarBiasa Prima-nya. Saya bertiga bersama teman yg namanya juga Ananto danMas Yuli.

Insya Allah akan terus bersilaturahmi dgn anggota TDA di seluruh Indonesia.wass.

Cak Wur: Wah...hebat nih Mas Ananto, sudah posting di milis TDA. Salut!Saya senang sekali menerima kunjungan rekan TDA dari Jakarta.Ada 2 nama Ananto, yang sama-sama luar biasa prima!Ananto yang posting di milis ini adalah salah seorang Director AC Nielsen Indonesia sebuah lembaga media research besar berkelas dunia, disamping juga seorang pengusaha muda, yang banyak menangani beragam UKM di Indonesia, bahkan juga menjalin hubungan dengan luar negeri juga.

Satunya lagi Ananto, salah seorang Pimpinan di DPP PKS, salah sebuah partai politik besar berazaskan Islam. Dan, Mas Yuli seorang perwakilan dari partainya.Kedatangan tamu orang-orang muda berpotensi luar biasa prima ini, tentu saja sangat menambah wawasan saya dalam melihat dunia menjadi semakin lebih baik lagi. Meskipun cukup singkat waktu ketemunya, tapi sungguh sangat bermanfaat bagi saya pribadi. banyak masukan baru yang saya peroleh dari para kawula muda yang hebat-hebat tsb.

Terima kasih telah mampir ke tempat saya Mas Ananto Pratikno, Mas Ananto & Mas Yuli, sehingga bisa sharing pengalaman. Ini membuat saya yang sudah berusia jauh di atas anda semua....terasa menjadi lebih segar dan lebih muda kembali...Saya usul ke Pak Jendral Roni, Mas Ananto Pratikno ini bisa juga dikukuhkan sebagai DUTA TDA Offline mendampingi Mas Adib Munajib...yang sebentar lagi tugas ke negeri China.

Sehingga DUTA TDA Offline tetap ada yang menjabatnya. Bagaimana Pak Roni?Kan DUTA Online nya sudah ada Mas Ipul Anwar.Kalau Mas Adib sudah tugas ke negara lain, maka mestinya tetap ada DUTA TDA Offline yang meneruskan tugasnya. Apalagi memang ada keinginan dari Mas Ananto Pratikno, untuk terus bersilaturahmi ke rekan-rekan TDA di seluruh Indonesia ini.Salam Luar Biasa Prima!Wuryananohttp://wuryanano.com/

Ananto: Alhamduillah.. Saya barusan landing di Jakarta, sekarang lagi di taxion the way ke gwguyur cinere, nanti malam ada pertemuan MastermindCinere.Mas Nano, tadi saya posting waktu nunggu pesawat di airport JuandaSurabaya. Ini berkat akses email dari Nokia E91 lewat GPRS yg murahmeriah.


Sekarang di taxi juga lagi pencet2 check email dan nulis emailini.Sedikit koreksi Mas, saya sudah resign dari Nielsen bulan May 2007,tapi kartu nama yg saya punya masih ada.Mas Nano ini orang yg sangat luar biasa prima dengan bisnis2 yanghebat. Saya dan teman Ananto yg orang PKS itu dan Mas Yuli sangat senang sekali bisa diterima dikantor Mas Nano.


Silaturahim membawa rezeki, apalagi potensi bisnis UKM yang sedang saya dkk jalani saat ini.Cuma agak sedikit berbeda UKM yang satu ini, karena singkatnya adalahUsaha Kecil Milyaran...hehehehe.Wassalam,anantopratikno.blogspot.com

1 Response to "Silaturahim dgn Cak Wuryanano di Surabaya"

WURYANANO said...

Apa kabar Mas Ananto?
Semoga perjalanan Anda keliling Nusantara dan manca negara selalu memperoleh lindungan Allah SWT.

InsyaAllah kita bisa bersua kembali.

Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....