-->

Workshop Digital Marketing

2008: Year of Adventures.



Saya dan Tim Sign Adventure (TSA) sudah mencanangkan bahwa tahun 2008 adalah tahun adventures atau petualangan bagi kami.
Misi petualang yang mendatangkan uang tentunya dan memberi pembelajaran bagi kami dan orang lain lewat kisah kami.

Sejumlah daerah di Indonesia akan kami jelajahi seperti Lampung-Jawa-NTB-NTT.
Kemudian merambah ke Asia Tenggara-Asia Timur mulai dari Palembang-Riau-Duri-Batam-Singapore-Johor Bahru-Melaka-Kuala Lumpur-Terengganu-Patani-Pattaya-Bangkok-Pnom Penh-Ho Chi Minh-Da Nang-Hanoi-Macau-Guangzou-Sechuan-Beijing.

Rute berikutnya adalah dari HongKong kita akan ke London-Paris-German-Swiss-Denmark-Swedia-Belanda-Yunani-Italia-Spanyol-Portugal-Maroko-Tunisia-Mesir.
Setelah itu kami ingin umrah via Turki-Jedah-Mekkah-Medinah-Riyadh-Dubai-Iran-Pakistan-India-Bangladesh-Myanmar-Penang-Medan.

Amerika Serikat adalah target berikutnya, yg akan kami tempuh melalui Hongkong-Los Angeles-California dst. Selanjutnya Tim Sign Adventure akan mengakhiri petualangan dengan menjelajah benua Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Oppps belum selesai dong, masih ada rencana jalan-jalan ke kutub Selatan yang bisa ditempuh selama 16 jam dari Pulau Tasmania di Australia dan Kutub Utara yang sekarang sudah jadi laut karena saljunya mencair semua gara-gara Pemanasan Global.

What a wonderful journey I think.

Siapa yang mau ikut, kita welcome saja.

Kami tidak hanya sekedar menjadi petualang, namun juga sebagai Duta Indonesia Keliling dan Duta Islam Universal. Kalo tahun 2008 nggak cukup ya bersambung ke tahun 2009, 2010, 2011 dst.

Tertarik ikutan? Ayo daftar....biaya kita gotong bareng2, mohon maaf saat ini baru untuk laki-laki saja. Nanti kalau istri saya ikut, baru dech yang mbak2 dan ibu2 boleh ikutan.

Soekarno-Hatta Airport, 14 Des 2008.
ananto, a man of journey.

2 Responses to "2008: Year of Adventures."

Choirul Asyhar said...

TSA ini missinya apa, Mas?

Kelihatannya seru, ya. Keliling dunia membawa misi yang baik (apa ya?). Mau ikutan, tapi berapa ya ongkosnya. Terus yang gak kuat, segitu lamanya ya ninggalin ..... istri!

Salam kenal,
Choirul Asyhar

Ananto Pratikno said...

TSA misinya sebagai Duta Indonesia Keliling dan Duta Islam Universal. Insya Allah seru Mas. Ongkos ditanggung renteng. Nggak akan lebih dari 1 bulan Mas, balik dulu ketemu istri terus berangkat lagi. Dari pengalaman saya, kalau kita berada di suata tempat yg reachable, istri saya nyusul ke tempat itu. Contoh waktu pulang travelling dari Darwin, Australia Barat, akhirnya aku janjian ketemu Istri di Bali...gitu Mas. Welcome aboard! Sudah ada 7 orang yang tertarik gabung. Wass. Ananto

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....