-->

Workshop Digital Marketing

Sharing: Sekolah Calon TDA


Assalamu'alaikum wrwb.

Pagi ini setelah shalat subuh, suasana rumahku sangat ramai. Entah tidak seperti biasanya. Kakak, Mas dan Abang semuanya sibuk mempersiapkan diri untuk jualan dalam acara Market Day Sekolah Alam Ciganjur hari Kamis dan Jumat ini.

O iya anakku baru 3, semua Alhamdulillah laki-laki dan sulung semua, soalnya nggak ada yang mau dipanggil adek, jadinya ketiganya dipangill Kak Reza (7 th), Mas Reyhan (5 th) dan Bang Justice (yang hari ini 5 April 2007 tepat umur 2 thn).

Kakak kelas 1 SD dan Mas kelas TK A di Sekolah Alam Ciganjur (http://saciganjur.blogspot.com). Hari ini mereka berdua jualan bersama Ummi dan Tante. Kakak jualan agar-agar dan Mas jualan roti jala lengkap dengan memakai pakaian seperti orang Pakistan. Sedang Bang Justice ingin main pasir di Sekolah Alam.

Dari persiapan sudah heboh.... dan berangkatlah mereka menuju sekolah di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan dari rumah kami di Sawangan, Depok. Waktu tempuh sekitar 45 menit tak dirasakan karena hari ini mereka akan menjadi PENGUSAHA CILIK yang berjualan makanan. Mereka sedang meng-exploitasi kemampuan diri untuk berinteraksi dengan orang lain dan menawarkan barang dagangannya sebagai latihan untuk menjadi Pengusaha di kemudian hari.

Sekolah Alam Ciganjur didirikan dengan tujuan menciptakan Pemimpin di Dunia, baik pemimpin bisnis, pemimpin sosial dan pemimpin2 lainnya. Sekolah ini tidak diperuntukkan bagi orang tua yang menginginkan anaknya menjadi pegawai atau karyawan.

Ini adalah Sekolah Calon TDA.

Wassalam,
Ananto Pratikno
www.gwguyur.com bentar lagi websitenya jadi.

0 Response to "Sharing: Sekolah Calon TDA"

Preview Sikit laaah

Komunikasi Politisi yang Berdampak, seperti baliho-baliho ini tapi...

  Top Funnel = Reputasi/Inspirasi/Ambil Hati 90%. Middle Funnel = How To/Edukasi/Evaluasi 60% Bottom Funnel = Closing/Konversi 20%  Increase...

Iklan Tengah Atas

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan apa ini....